Selasa, 01 Agustus 2017

Manfaat Lengkuas Untuk Tubuh

Dengan di dorongnya perkembangan jaman saat ini membuat banyak sekali perubahan yang bisa anda rasakan saat ini, mulai dari bisa transportasi, kuliner, hingga fashoin. Bagi anda perubahan apa yang bisa anda rasakan dengan jelas? Fashion, di jaman modern saat ini banyak sekali fashion yang menarik yang sedang hits dan di sukai anak – anak muda saat ini apakah anda salah satu orangnya? Selain fashion yang berkembang saat ini anda bisa merasakan perubahan perkembangan bisnis saat ini. di jaman modern saat ini semua orang dengan mudah dapat membuka bisnis yang ingin di jalankan oleh mereka, apakah anda tidak tertarik dengan peluang berbisnis tersebut? jelas tertarik dong, ketika anda menjalankan bisnis distributor karung goni saja berjalan dengan lancar apa lagi ketika anda mencoba bisnis yang lain, sepeti memanfaatkan lengkuas. Banyak sekali manfaat dan kegunaan dari lengkuas, jelas setiap orang pasti akan membutuhkannya. Bagi anda yang belum mengetahui manfaat dari lengkuas berikut informasi manfaat dari lengkuas.


1. Mencegah penuaan dini
Jus lengkuas dapat diterapkan untuk berbagai pengobatan penyakit kulit. Kandungan lengkuas terdiri dari 40 manfaat antioksidan yang membantu melindungi kulit terhadap penuaan.

2. Mempertahankan keremajaan kulit
Kandungan antioksidan dalam lengkuas mampu menghilangkan racun-racun dari tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah. Hal ini menyebabkan pelepasan nutrisi ekstra untuk jaringan kulit, sehingga mampu mencegah radikal bebas yang merusak kulit, serta menjaga keremajaan kulit.

3. Mengobati bekas luka bakar
Ramuan lengkuas dapat berguna sebagai alternatif penyembuhan kulit terbakar. Ketika ramuan ini dioleskan pada kulit yang terbakar, ia dapat meringankan rasa sakit dan dapat juga untuk menyembuhkannya seperti manfaat minyak kelapa. Anda juga dapat menggosok irisan segar lengkuas pada kulit 2 sampai 3 kali setiap hari untuk mengurangi bekas luka.

4. Membersihkan bekas jerawat

Lengkuas dapat bertindak sebagai pembersih antiseptik yang dapat membantu menjaga kulit agar tetap terlihat bersih, cerah dan halus. Ramuan ini berfungsi untuk merevitalisasi dan mencerahkan kulit. Selain itu, lengkuas juga dapat menjadi obat alami untuk penyembuhan jerawat. Kandungannya dapat mengurangi pembentukan jerawat dengan membersihkan bakteri dari kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar