Rabu, 09 Agustus 2017

5 Cara Merawat Sepatu Futsal

Saat ini banyak sekali anak muda yang memiliki hobi bermain futsat, entah dia perempuan maupun laki – laki. Apakah anda salah satunya? Jika ya, berapa seringkah andabermain futsal setiap minggunya? Di jaman modern saat ini banyak sangat banyak sekali pembisnis memanfaatkan peluang bisnis ini untuk meraut keuntungang. Seperti menjual sepatu hingga penyedia lapangan tersebut, jelas dong bagi anda pencinta hobi tersebut pasti anda akan mengumpulkan barang atau alat – alat kelengkapannya? Saat ini banyak sekali orang yang berlomba – lomba untuk membeli alat – alat futsal yang bagus terutama pada sepatu. Sepatu futsal jelas sangat di butuhkan untuk kenyamanan saat bermain, sepatu futsal apakah yang anda miliki, sangat jelas sepatu yang anda miliki merupakan sepatu kesayangan dan harganya cukup mahal? Lalu apakah anda sudah bisa merawat sepetu kesayangan anda? berikut adalah informasi yang bisa anda pelajari untuk merawat sepatu futsal kesayangan anda, agar ketika di gunakan saat lomba futsal dapat nyaman saat di gunakan apa lagi ketika berlomba yang jauh menggunakan rental mobil elf jakarta.

  • Jangan Sering Mencuci

Mencuci sepatu saat sepatu kotor memang baik, tapi jangan salah terkadang karena sering dicuci sepatu malah cepat merusak daya rekat lem karena sering terkena air.
  • Cuci Gunakan Tangan

Cucilah saat benar-benar kotor dan gunakan telapak tangan, jika tidak terlalu kotor cukup dilap saja dengan tangan.
  • Longgarkan tali sepatu futsal anda setelah digunakan

Setelah selesai futsal sepatu yang basah karena keringat ini dapat menyebabkan jamur dan bakteri serta bau. Oleh karena itu sebaiknya anda longgarkan tali agar udara lembab bisa keluar dari dalam sepatu
  • Dilarang menaruh kaos kaki basah di dalam sepatu

Kaos kaki yang basah akan menyebabkan keringat bercampur dengan bagian alas kaki dan tidak ada udara yang masuk sehingga akan menimbun banyak bakteri lagi di dalam sepatu.
  • Jangan dijemur dibawah sinar matahari langsung


Bahan karet juga anti dengan di jemur, hal ini juga dapat menyebabkan cepat aus dikarenakan sinar matahari secara langsung akan dapat membakar karet dari sepatu futsal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar