Rabu, 02 Agustus 2017

Cara Menghilangkan Ngantuk Saat Bekerja



Dengan perkembangan jaman saat ini banyak sekali peluang berbisnis terbuka sangat lebar, membuat banyak setiap orang dapat membuka bisnis apa saja yang di inginkan. Apakah anda juga memanfaatkan peluang berbinis tersebut?  di jaman modern saat ini banyak sekali orang yang menginginkan memiliki bisnis sendiri atau bisnis pribadi, namun tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama. Membuka sebuah bisnis jelas sangat di butuhkan modal yang sangat cukup agar bisnis yang jalankan bisa berjalan dengan lancar serta sukses dalam persaingan pasar. Sama seperti ketika menjalankan sebuah bisnis rental toyota hiace jakarta, sangat jelas anda membutuhkan sebuah mobil untuk di sewa kan bukan? Banyak sekali orang yang tidak berkemsempatan membuka bisnis sendiri bekerja di perusahan swasta hingga negara. Di kemajuan jaman saat ini banyak sekali perusahan memuntut kerja keras dari pegawai mereka, dan tidak jarang di kantor setiap pegawai mengantuk. Bagi anda yang ingin mengetahui cara menghilangkan ngantuk saat bekerja bisa pelajari tips di bawah ini


  • Minum Segelas Air Putih
Dehidrasi dapat menyebabkan kelelahan. Pastikan Anda minum banyak air dan makan makanan yang mengandung kadar air tinggi seperti buah dan sayuran. Ini dapat membuat anda segar kembali karena cairan dalam tubuh anda kembali normal. Usahakan untuk minum air putih murni 8 gelas perhari.

  • Ngemil Saat Kerja? Why not?
Anda juga bisa menjaga kondiri tubuh anda agar tidak cepat ngantuk dengan ngemil. Tapi ingat hindari makanan berat atau cemilan yang rasanya terlalu manis. Selain buah-buahan, makan rujak pedas juga bisa bikin Anda melek atau bisa juga makan buah-buahan yang rasanya super asem.


  • Pompa adrenalin
Masih ngantuk juga? mungkin anda bisa mencoba tips selanjutnya. tontonlah beberapa trailer film action atau horor, dalam beberapa menit saja, saya yakin Anda sudah tak mengantuk lagi.


  • Menari
Jika ngantuknya gak mau ilang juga, anda bisa melakukan hal konyol ini. Pakai headphone, dengarkan lagu favorit Anda dan menarilah sepuasnya selama 10 menit. Beberapa orang pasti menertawakan Anda, tapi rasa malu itu justru akan membantu mata Anda melek lagi. Hayo berani coba gak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar