Rabu, 17 Februari 2016

Cara Memilih Model Celana Jeans Sesuai Bentuk Tubuh


{1.} Memilih dan Mencoba Dengan Cermat
Kebanyakan orang (khususnya pria) jarang sekali cermat dalam memilih jeans yang akan dibeli. Mereka lebih suka melihat sekilas lalu pergi membawa barang tersebut dan pada akhirnya menyesal ketika sampai di rumah. Oleh karena itu, untuk mencegah dari kekecewaan, sebaiknya Anda selalu memilih dan mencoba dengan cermat produk jeans yang akan dipilih bila anda membeli nya di toko, bila anda membelinya di online perhatikan dan ukur tubuhmu dengan deskripsi jeans tersebut, bila anda beli di konveksi di Jakarta atau bandung dll .
Ada beberapa bagian jeans yang harus dicermati ketika membeli, diantaranya adalah ukuran, warna, kualitas, harga, motif, ornamen dan bentuk. Selain itu, selalu tanya kata hati, apakah jeans yang akan dibeli itu benar-benar berguna atau hanya akan menjadi sampah.

{2.} Lebih Fokus Pada Ukuran
Seperti yang disebutkan sebelumnya, ukuran adalah salah satu hal penting ketika membeli celana jeans. Kebanyakan orang lebih mementingkan merek dan memaksakan ukuran sehingga pada akhirnya jeans yang dibeli tidak terpakai. Oleh sebab itu, fokus pada ukuran setepat mungkin adalah hal penting. Tak mengapa jika Anda harus memberikan banyak waktu di ruang ganti untuk mencoba-coba celana jeans.

Tips sederhana untuk memilih ukuran celana jeans. Sebaiknya jika pilihan hanya ada pada celana yang kebesaran dan kekecilan, maka pilihlah celana jeans yang lebih besar dari ukuran Anda. Hal ini agar nantinya Anda akan lebih mudah untuk melakukan pengecilan pada tukang jahit atau sejenisnya.

{3.} Jangan Lupakan Warna
Sebenarnya, warna asli dari celana jeans adalah biru kemuda-mudaan. Sehingga jika Anda melihat warna jeans selain warna biru, maka warna tersebut hasil penambahan pewarna pakaian. Sebenarnya hal tersebut tergantung selera masing-masing dari Anda. Namun untuk Anda yang menginginkan warna yang lebih tahan lama maka pilihlah celana jeans dengan warna yang lebih pekat.

{4.} Perhatikan Harga dan Merek
Walau kualitas adalah yang nomer satu, merek pun mengambil alih tingkat bagus tidaknya suatu celana jeans. Biasanya, celana jeans yang diproduksi oleh designer atau perusahaan besar dengan harga yang tinggi memiliki kualitas yang tinggi pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar