Jumat, 05 Februari 2016

Cara Alami Menghilangkan Kecanduan Narkoba

 
Apakah anda mengalami kecanduan narkoba ? apakah anda tengah mengandung seorang anak di dalam tubuh anda ? sangat bahaya bagi anak anda bila di dalam tubuh sang ibu mengandung narkoba.
Sang anak akan memakan zat yang ada di dalam tubuh sang ibu, bila tubuh sang ibu memiliki zat bahaya ini bagaimana cara mengatasi nya ? jangan anda berpikir untuk pergi ke klinik aborsi. Karena itu tidak mengatasi masalah sedikitpun . anda membuang calon bayi yang Tuhan berikan dengan mudah, apakah kalian tega membuang nya begitu saja, biarkan ia hidup dalam tubuhmu sampai saatnya ia keluar nanti, rawatlah calon bayi seperti layak nya seorang ibu menyanyangi mu.

Selama mengandung bayi , makan dan mnum lah makanan dan minuman yang sehat. Karena tubuh mu mengandung banyak zat narkoba yang sangat bahaya , maka di sarankan untuk anda meminum banyak susu setiap hari , dan yang paling penting adalah berhentilah untuk menggunakan narkoba sekali bayi masih sangat muda ! , makan lah makanan yang sangat sehat agar anak dilahirkan dengan tidak kurang satu apapun karena zat narkoba sangat bahaya bagi bayi. Rawatlah dia dengan cara merawat dirimu sendiri , karena ia ada dalam tubuh mu !

COCAINE & kokain
bagaimana menghilangkan kecanduan narkoba Kokain dan kokain dapat diambil secara lisan, melalui hidung (mendengus), disuntik dengan jarum suntik atau, dalam kasus crack, melalui inhalasi asap dari pemanasan.
Istilah yang digunakan untuk menggambarkan konsumsi termasuk mengunyah, mendengus, mainlining (suntik ke dalam vena besar) dan merokok.

Kata kokain mengacu pada obat dalam bentuk bubuk (kokain) dan bentuk kristal (crack). bagaimana menghilangkan kecanduan narkoba Hal ini dibuat dari tanaman koka dan, di samping metamfetamin, 1 menciptakan ketergantungan psikologis terbesar dari obat apapun.

Efek jangka pendek:
Kokain menyebabkan tinggi intens berumur pendek yang segera diikuti oleh perasaan yang berlawanan-intens depresi dan kegelisahan dan keinginan untuk lebih banyak obat. Orang-orang yang menggunakannya sering tidak makan atau tidur dengan benar. Mereka dapat mengalami sangat peningkatan denyut jantung, kejang otot dan kejang-kejang. Obat ini dapat membuat orang merasa paranoid, marah, bermusuhan dan cemas, bahkan ketika mereka tidak tinggi.

Efek jangka panjang:
Selain efek-efek yang telah disebutkan, kokain dapat menyebabkan iritabilitas, gangguan suasana hati, kegelisahan, paranoia dan pendengaran (hearing) halusinasi. Toleransi terhadap obat tersebut berkembang sehingga lebih banyak dibutuhkan untuk menghasilkan yang sama “tinggi.“
Turun dari obat menyebabkan depresi berat, yang menjadi lebih dalam dan lebih setiap kali selesai digunakan. Hal ini bisa begitu parah sehingga orang akan melakukan hampir apa saja untuk mendapatkan obat-bahkan melakukan pembunuhan. Dan jika dia tidak bisa mendapatkan kokain, depresi bisa begitu kuat dapat mendorong pecandu untuk bunuh diri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar