Kamis, 11 Januari 2018

5 Tips Memilih DogFood Yang Benar

Di jaman modern saat ini banyak sekali anak muda yang suka dengan hewan, dan tak jarang dari mereka membeli atau di asuh untuk menjadi hewan peliharannya, apakah anda salah satu orangnya? dengan doronganya perkembangan jaman saat ini banyak sekali anak muda yang mempunyai gaya hidup yang berbeda,  mulai dari gaya berfashion hingga dari gaya bergaul mereka. Di jaman modern saat ini apakah anda sudah mempunyai hewan peliharaan? Jika ya, hewan apakah anda yang pelihara? Saat ini banyak sekali anak muda sangat suka memilihara hewan anjing, selain dengan gaya tingkahnya yang lucu, anjing pun memiliki kepintaran yang plus di banding hewan peliharan lainnya seperti kucing, kelinci dan lain lain. Dengan kesibukan yang di miliki anak muda yang di jaman modern ini pada bisnis yang di miliki jelas membutuhkan hiburan, sering kali anak muda jaman sekarang memiliharan anjing untuk menghilangkan stress mereka apa lagi yang bekerja pada importir terpal di kota besar yaitu jakarta biasa mencari hiburan untuk membuat otaknya lebih fresh kembali. Bagi anda yang mempunyai hewan pelihaan anjing, berikut tips memilih dogfood yang tepat untuk anjing kesayangan anda. ingat jangan salah memilih makanan untuk anjing kesayangan anda, karena hal tersebut akan membuat  anjing muda sakit jika tidak tepat memilih makanan tersebut
  1. Kadar protein
    Usahakan memilih dogfood yang memiliki kadar protein kurang dari 30%. Di Negara tropis seperti Indonesia, anjing tidak memerlukan protein yang tinggi. Kelebihan protein akan mengakibatkan gatal-gatal, tulang kaki bengkok seperti kekurangan kalsium, batu ginjal, dll.
  2. Kadar lemak
    Kadar lemak yang paling baik untuk anjing di Negara kita berkisar 12%- 20%. Untuk anjing yang pencernaannya kurang baik, suka mencret sebaiknya dipilih dogfood yang berkadar lemak rendah.
  3. Jangan terpengaruh promosi yang berlebihan dari dogfood dengan merek terkenal. Karena belum tentu cocok
  4. Pilih dogfood yang tanggal kadaluarsanya masih lama.
  5. Masa percobaan sekitar 2 minggu, jika dalam 2 minggu tidak terlihat adanya gangguan berati dogfood tersebut cocok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar