Selasa, 30 Januari 2018

3 Tempat Yang Wajib Kamu Kunjungin Untuk Liburan

Wah liburan sudah tiba, kemana anda bersama orang – orang yang di sayangi akan berkunjung? Di jaman modern ini banyak sekali tempat wisata yang indah berada di negara kita sendiri itulah Indonesia! Ngapain harus ke luar negeri sementara tempat wisata dan pesona alam dalam negeri pun indah sekali. Banyak sekali anak muda saat ini berlomba – lomba atau berombong ombong pergi melihat indahnya alam indonesia yang di ciptakan oleh Tuhan yang maha Esa, apakah anda tidak bangga dengan kekayaan pesona yang di miliki Indonesia? Seharusnya anda sebagai anak muda yang kreatif dan pandai harus bisa membuat negaramu ini di kenal oleh masyarakat luar negeri sana. Banyak sekali pesona alam yang indah harus anda pamerkan pada meraka, agar mereka tau betapa indahnya negara indonesia ini. Berikut sedikit informasi pesona Indonesia yang sangat menajubkan agar mereka dapat berbondong – bondong datang ke indonesia menggunakan rental mobil elf jakartaketempat wisata
  • Pulau Komodo

Pulau Komodo masuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo bersama pulau-pulau lain di sekitar Kepulauan Nusa Tenggara. Pada tahun 1986, UNESCO menetapkan tempat wisata di Indonesia ini sebagai salah satu situs warisan dunia. Pulau ini dianggap sebagai habitat binatang komodo yang wajib dilindungi. Salah satu penghargaan tertinggi yang berhasil diraih adalah berhasil masuk dalam jajaran tujuh kejaiban alam di dunia atau yang lebih dikenal dengan New Seven Wonders of Nature pada tahun 2011.
  • Trio Gili

Trio Gili merupakan tiga pulau cantik yang ada di Lombok. Ketiga pulau tersebut antara lain Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Ketiganya tak hanya dikenal oleh wisatawan domestik, tapi juga telah berhasil mengundang banyak wisatawan mancanegara untuk datang. Dari ketiga pulau tersebut, bisa dibilang Gili Trawangan adalah yang paling populer. Selain karena ukurannya yang lebih luas dibanding kedua pulau lainnya, di sini juga telah berdiri banyak tempat hiburan seperti bar dan kafe. Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di tempat wisata ini mulai dari berjemur, menyelam sampai snorkeling. Yang lebih asyik, Anda juga bisa menyewa sepeda atau naik cidomo, kereta kuda semacam delman, untuk berkeliling pulau.
  • Raja Ampat


Raja Ampat menjadi primadona baru di dunia pariwisata Indonesia. Pesona tempat wisata di Indonesia ini mulai banyak dikenal baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Raja Ampat sendiri merupakan kumpulan dari pulau-pulau di ujung Papua. Ada empat pulau utama di sini, yaitu Waigeo, Misool, Salawati dan Batanta.Kekayaan alam bawah laut Raja Ampat tak perlu diragukan lagi. Perairan di tempat wisata ini dikenal sebagai salah satu lokasi menyelam dan snorkeling terbaik di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar