Selasa, 16 Mei 2017

9 Perbedaan Orang Biasa Dengan Orang Sukses

Image result for perbedaan orang biasaImage result for perbedaan orang biasa dan sukses

Tak peduli dari mana asalnya, semua orang pasti ingin menjadi sukses dan kaya raya. Akan tetapi, betapa pun tingginya harapan mereka, nyatanya dari 7 miliar orang didunia ini, hanya sekian
persennya saja yang berhasil menjadi miliuner.

Bukan berarti dari sebagian orang itu mendapatkan kekayaannya secara cuma. karena dalam meraih kessuksesannya para orang sukses juga menyertakan usaha, kerja keras serta kemampuan yang tinggi. Dan itu semua mereka lakukan secara konisten.

Oleh karenanya agar kesuksesan juga menyertaimu, pelajarilah cara orang-orang sukses meraih kekayaannya. karena apa yang mereka dapatkan tidak lain dari cara mereka yang berbeda dari orang kebanyakan. Lalu sebenarnya apa saja yang membedakan orang sukses dengan orang-orang pada umumnya? berikut point-pointnya.

1. Orang-orang pada umumnya menjawab pertanyaan dengan kesimpulan lama dan terkesan mencari aman. sedangkan orang sukses selalu punya inovasi didalam pemikirannya untuk mengajukan pertanyaan baru. selain itu, orang biasanyaman pada hidupnya yang mengulang-ulang cara lama. Dengan alasan  akan lebih baik hidup aman di dalam garis. Berbeda sekali dengan orang sukses, mereka tipikal yang tidak mudah puas dan selalu mencara cra untuk berkembang. Karena bgi mereka, hidup harus disertai dengan resiko yang berpotensi menghasilkan keuntungan.

2. Orang sukses sangat disiplin dankomitmen, untuk itulah mereka sangat konsisten terhadap tujuan. Sebab tujuan adalah penunjuk arah yang dapat menuntun mereka menuju kesuksesannya. Lain halnya dengan orang biasa, kebanyakan dari mereka lebih menilih untuk menjalaniapa yang terjadi, daripada menetapkan tujuan ke maa depan.

3. Orang biasa senantiasa mengikuti alur kehidupan yang sudah di tentukan, sedangkan orang sukses menjalani kehidupan dengan cara mereka sendiri.

4. Bagi orang biasa kegagalan adalah akhir yang menyakitkan. Bagi orang sujses kegagalan adalah pembelajar berharga untuk merai kesuksesan yang lebih cemerlangg kedepannya. Kegagalan memang realita yang paling tidak diinginkan oleh orang-orang. Tapi yang membedakan orang sukses dan kebanyakan dalam menghadapi kegagalan adalah sudt pandang mereka.

5. Waktu adalah uang, peribahasa itulah yang paling di junjung tinggi oleh para orang sukses. Oleh karena itu mereka sangat maksimal dalam memanfaatkan waktunya. Lain galnya dengan orang biasa, yang masihsaja tidak memahami cara terbaik memnfaatkan waktu.

6. Anehnya, bagi orang biasa dari berbagai aspek uang dipandang sebagai kejahatan. Sedangkan orang sukses melihat uang sebagai alat yang bermanfaat meningkatkan keberhasilan. Tidak hanya itu, orang biasa sering menganggap bahwa orang sukses tidak jujur dalam segala hal dan berpikir bahwa mereka meraih keberhasilannya, karena faktor keberuntungan. Namun di balik itu semua, disaat orang kebanyakan sibuk berprasangka buruk terhadap mereka. orang sukses lebih memilih melihat sisi positif dari orang-orang di sekelilingnya.

7. Orang biasa bekerja untuk mendapatkan uang, orang sukses membuat uang kerja untuk menghaslkan lebih banyak uang.

8. Disaat orang biasa menggantungkan harapannya pada realita, orang yang sukses senantias mengejar mimpinya untuk meraih hal yang lebih besar dan menguntungkan karena bagi orang sukses tidak ada yang namanya mustahil didunia ini dan mereka harus bekerja estra keras untuk meraihnya.

9. Orang biasa hanya bisa diam dirumah saja sedangkan orang sukses mereka sibuk dengan urusan perusahaan yang mereka punya. karena orang sukses itu tidak pernah diam dia selalu bekerja dan bekerja untuk membuat perusahaan mereka semakin maju. Dan apabila perusahaan mereka sudah maju pasti perusahaan mereka membutuhkan yang namanya company profile. Sudah banyak jasa-jasa yang menawarkan jasa pembuatan company profile, Carilah yang sudah berpengalaman, karena apabila sudah berpengalaman pasti hasilnya sangat bagus dan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar