Jumat, 12 Mei 2017

5 Cara Memilih Smartphone Yang Benar


Image result for smartphone

Keberadaan HP pintar atau yang biasa di sebut smartphone di era moderinitas saat ini memang tak bisa dihindari. ada beberapa faktor yang membuat samrtphone banyak dipilih oleh masyarakat di era teknologi informasi yang serba instan dan cepat, selain karena kebutuhan akan konsumsi irformasi yang cepat yang gampang, faktor banyaknya pilihan smartphone dengan segala kelebihan dan kekurangan dari harga yang murai sampai yang paling mahal membuat banyak orang berpindah ke HP biasa ke HP pntar.

Dari segi tampilan memang ponsel yang satu ini cukup keren juga banyak sekali fiturnya dan kita bisa mendownload aplikasi dengan mudah di internet antara lain kita bisa mengunduh aplikasi android di play store google. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki android yang akan memudahkan serta memanjakan penggunaya, Hal itu yang membuat produsen hp android berlomba-lomba untuk membuat ponsel android yang lebih dari sekedar ponsel lainya baik dari kualitas dan harga yang bersaing terbilang murah.
Tips dan Cara Memilih Smartphone Andorid

Dari beberapa faktor yang nantinya kita akan bahas pastinya anda harus mengecek sebelum membelinya hal ini bertujuan agar kita tidak salah pilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan serta kantong kita, Berikut ini adalah hal-hal yang harus diperhatikan sebelum membeli smartphone android.

1. Tips Memilih Smartphone Berdasarkan Sistem Operasi
ada 4 sistem operasi mobile yang sangat dikenal oleh masyarakat yakni Android, Blackberry, Windows phone dan Ios. ke masing-masing sistem operasi (OS) mobile ini memliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Untuk Android sangat dikenal sebagai OS Mobile yang paling digemari oleh banyak Vendor Smartphone berkelas Dunia maka tak heran jika harga Smartphone Android sangat murah dibandingkan dari Smartphone yang memakai OS Mobile lainnya.
Blackberry sendiri adalah OS mobile yang mengutamakan privasi dan keamanannya. kaena smartphone Blackberry menjadi smartphone yang paling bagus untuk masalah keamanan. buat para kalian yang sednang mencari smartphone untuk bisnis dan menyukai rasa aman akan file yang di simpan di smartphone, maka pilihan smartphone Blackberry sangat lah tepat.

2.CPU (Central Processing Unit)
Hal yang utama sebelum kita membeli smartphone android adalah kita memilih CPU pada android karena CPU sebagai inti pengoprasian samrtphone tersebut. sejatinya kinerja dari smartphone dipengaruhi dari kualitas processornya yang digunakan pada suatu perangkat sehingga kualitasnya semakin baik. peran dari processor terutama pada ponsel android begitu pentin, oleh karena itu kita harus memilih ponsel dengan kualitas yang baik.

3.Tips Memilih Smartphone Berdasarkan Daya Tahan Baterai
tentu sangan kesal jika sedang asyik-asyik bermain tibia-tiba samrtphone kita lowbet. oleh karena itu faktor kapasitas baterai sangan berperan penting dalan tips memilih smartphone yang berkualitas. apabila sobat memilih smartphone dengan cpu yang tinggi maka konsumsi daya baterai akan lebih tinggi juga. oleh sebab itu disarankan memilih smartphone yang kapasitasnya baterainya 2600 mAh dan lebih baik lagi yang sudah dibekali dengan fast charging atau quick charge.

4.RAM (Random Access Memory)
bagian dari android yang perlu kita perhatikan selanjutnya adalah RAM, bagi yang belun tau aa itu RAm saya akan mencoba menjelaskannya RAM dari singkatan yamg artiya Random Access Memory yang berfungsi unuk mengatur keseimbangan berbagai macam perangkat pada saat perangkat tersebut sedang mengoprasikan multitasking. pemilohan bagian RAM sangat penting dan juga wajib kita pilih dengan baik karena akan memberikan kenyamanan pada saat kita menggunakan ponsel kita. sebenarnya kapasitas RAM pada android itu bermacam-macamdari ukuran 512mb 16 GB, namun secara umum saya merekomendasi pilih lah ram yang1 GB dan jika lebih makan pengoperasiannya lebih lancar.

5. Tips Memilih Smartphone Berdasarkan Layar
Untuk sobat yang menyukai gaming dan tampilan layar yang besar maka pilihan Smartphone 5 Inches lebih tepat. Tapi jangan sampai salah pilih tak semua Smartphone 5 Inches itu dianggap baik, oleh karena itu pilihlah Smartphone 5 Inches yang memiliki resolusi layar lebih dari 1280 x 720 pixels. Akan semakin baik jika Smartphone berlayar besar memiliki resolusi yang besar juga karena akan berpengaruh dari tampilan gambar yang akan dihasilkan oleh layar Smartphone tersebut.


itulah beberapa infomasi mengenai tpis memilih samrtphone yang bisa kami berikan. semoga informasi ini bisa berguna untuk kalian sebelum membeli smartphone yang sesuai dengan kebutuhan anda. Tapi jika smartphone anda rusak jangan khawatir dan jangan risau karena di service iphone jakarta, smartphone anda yang rusak bisa kembali seperti baru lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar