Sabtu, 14 Mei 2016

Peluang Usaha Hanya Dengan Modal Minim Tapi Menguntungkan



Menjual produk dan jasa merupakan cara mendapatkan uang yang banyak. Dan media internet menjadi cara ampuh untuk melakukan itu. Dengan menggunakan cara penjualan online, maka setiap orang dapat menawarkan barang dan jasa tidak terbatas oleh wilayah dan waktu. Cara cari uang menggunakan internet yang semakin tumbuh setiap tahun di seluruh dunia.

Toko online adalah salah satu usaha rumahan modal kecil yang dapat dilakukan oleh siapa saja. Dan saat ini sudah banyak yang bisa mendapatkan keuntungan dari model bisnis seperti ini. Tanpa harus memiliki toko sendiri dan tidak mempunya workshop atau pabrik sendiri.

membuat toko di internet atau online store

Website / Blog. Penggunan teknologi dalam melakukan bisnis sudah tidak bisa dihindari lagi. Dan untuk peluang usaha 2015, tetap saja website atau blog merupakan salah satu media online yang sangat efektif untuk digunakan dalam bisnis. Bahkan situs harus dimiliki oleh setiap pemilik bisnis supaya produk barang dan jasa bisa lebih mudah dikenal banyak orang dan mendatangkan pembeli. 

Merupakan jurus jitu agar jualan online laku keras.Bahkan, web mendatangkan peluang usaha dengan modal yang kecil dan menjanjikan untuk siapa saja. Ya, cukup dengan memajang produk atau jasa yang akan anda jual melalui website, anda sudah siap untuk menjalankan usaha sendiri. Langkah penting yang harus dilakukan ketika online store sudah siap adalah dengan melakukan promosi untuk dikenal oleh banyak orang.


Pembuatan Blog Dan Web Desainer
Dengan semakin tingginya pengguna internet untuk memasarkan produk melalui website atau blog, membuka peluang usaha 2015 baru untuk mendapatkan uang yaitu pembuatan web dan blog. Kesempatan ini datang karena kebanyakan mereka yang ingin memiliki toko online atau menjual produk lewat web, tidak mengerti bagaimana membuat toko online di internet yang baik. Bahkan banyak juga yang membutuhkan online store dengan desain tertentu yang sulit dicari di internet.


Jasa Manage Website
Selain tidak mengerti bagaimana cara membuat online store, banyak juga calon pebisnis pemula yang tidak tahu cara mengelola website. Banyak pemilik situs yang mencari orang yang mengerti cara memanage situs. Dari cara mengatur settingan WordPress atau Blogger, merawat blog, mengatasi masalah yang timbul di blog, manage VPS (virtual private server) dan lainnya.


Jasa Pembayaran Online
Jual beli di internet semakin marak dengan semakin mudah setiap orang membuka website melalui gadget seperti smartphone, tablet dan juga laptop. Banyak situs menawarkan barang-barang bagus yang membuat pengunjung tertarik untuk membeli. Namun seringkali calon pembeli memiliki kendala ketika akan membeli karena tidak memiliki alat pembayaran yang disyaratkan oleh pihak merchant atau penjual. Membuka jasa pembayaran online di internet adalah bisnis online tanpa modal dan bisa cepat untuk dimulai.

Biasanya alat pembayaran online yang digunakan dan sering menjadi masalah bagi calon pembeli adalah kartu kredit, Paypal. Kesempatan yang bagus untuk mendapatkan uang dari internet sebagai perantara pembayaran dengan mendapatkan komisi dari setiap transaksi. Salah satu ide bisnis tanpa modal yang bisa dicoba walau hanya menggunakan smartphone atau tablet.


Fotografer Bebas
Penulis sering sekali melihat banyak orang yang membawa kamera bagus dengan lensa yang panjang. Biasanya kamera tersbut adalah jenis SLR (Single-lens reflex) dengan kemampuan yang tinggi untuk menangkap gambar. Dari banyak informasi yang diperoleh, pemilik kamera DSLR tersebut menggunakan kamera tersebut hanya untuk hobi saja. Setiap perjalanan wisata atau juga dalam tugas, banyak sekali momen gambar yang difoto. Tapi gambar tersebut ternyata hanya untuk disimpan atau dibagikan lewat situs sosial media seperti FB, Path atau Instagram saja.

Daripada menghabiskan memori untuk menyimpan gambar-gambar yang telah dikumpulkn selama bertahun-tahun, kenapa tidak diual saja lewat internet. Bayak sekali situs yang menjadi jaringan penjualan foto. Dimana situs tersebut menjadi pengelola atau perantara antara pemilik foto dan yang akan membeli foto.

Biasanya foto-foto yang dibeli digunakan untuk promosi atau juga digunakan dalam website dan blog mereka. Penjualan foto online tidak erbatas disatu negara saja, karena pasar yang membutuhkan foto sangat luas dari seluruh dunia.
Ternyata menjual foto lewat internet tidak harus mengunakan kamera yang bagus Karena saat ini sudah banyak handphone dengan fitur kamera yang bagus. Biasanya kamera hp yang memiliki resolusi tinggi dapat menghasilkan gambar yang tajam dan jernih. Foto dengan kualitas baik hasil jepretan ponsel layak untuk ditawarkan di internet

Namun jika anda tidak terlalu dapat mempercayakan usaha tersebut , coba saja membeli perlengkapan yang lebih lengkap, lalu tawarkan jasa anda misalnya jasa foto produk ,  banyak nya onlineshop pasti butuh foto yg bagus untuk onlinestore nya, usaha ini pasti laku jika anda punya jaringan yg luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar