Senin, 10 April 2017

Yuk Liburan Ke Bandung

Image result for liburan ke bandung'

Indonesia memiliki kota yang memiliki tempat wisata yang sangatlah indah sekali, kebayang dong anda betapa indahnya indonesia? Bandung merupakan salah satu kota yang sering di kunjungi oleh banyak masyarakat ibu kota Jakarta untuk memanfaatkan waktu liburan yang senggang.  Selian menjadi kota wisata keindahan alam, Bandung menjadi tempat wisata kuliner yang sangat lah di cari oleh banyak orang. Dengan waktu liburan yang sudah datang banyak sekali orang datang bersama keluarga, teman, saudara, atau orang yang disayanginya bahwa sampe menggunakan rental mobil elf jakarta untuk datang ke bandung menikmati keindahan yang di ciptakan oleh Tuhan. Dengan kemajuan jaman saat ini banyak sekali anak muda yang melakukan tren hits yaitu backpakeran ke kota Paris van Java. Kalo kalian ke bandung datang untuk menikmati tempat wisata apanya? Jelas kalian pasti kebingungan karena bandung merupakan kota yang cantik dan kaya akan tempat wisatanya. Bagi kalian ingin memanfaatkan waktu liburan anda untuk berwisata ke Bandung bisa ikut tips ini.  

1. Buat Rencana Kamu 
Memang kota Bandung sangat menarik dan memiliki berbagai tujuan wisata yang sangat lengkap. Jika kamu hanya ingin menginap satu malam saja, misalnya berangkat dari Jakarta Sabtu pagi dan sudah kembali hari Minggu sore maka pilih buat semua rencana perjalanan kamu. Kamu bisa memilih beberapa hotel atau losmen yang ada dipusat kota seperti di kawasan Braga atau kawasan lain. Tujuannya adalah agar kamu bisa jalan-jalan di kota dengan mudah dan bisa mencapai berbagai jarak tujuan. Tapi sebelumnya tetapkan rencana perjalanan kamu misalnya jika kamu ingin wisata belanja, wisata alam atau wisata budaya. 

2. Pilih Penginapan 
Bandung menyediakan berbagai tempat penginapan dengan berbagai kelas. Kamu bisa memilih setiap tujuan sesuai dengan anggaran. Banyak anak-anak muda yang menginap di fasilitas hotel bersama atau kamar asrama dengan gaya backpacker. Sementara jika berlibur bersama keluarga maka bisa menginap di homestay atau hotel. Tapi jika kamu memilih liburan pada akhir pekan maka jangan lupa untuk memesan penginapan jauh-jauh hari sebelum hari H karena biasanya pada akhir pekan kota Bandung dipenuhi wisatawan. Bahkan kamu juga bisa memilih penginapan di daerah sekitar tempat wisata kuliner di bandung. 

3. Survei dari Internet 
Sekarang banyak informasi yang bisa kamu dapatkan dari internet. Ada berbagai fasilitas yang menyediakan pelayanan lewat internet. Mulai dari fasilitas hotel atau tempat penginapan dan berbagai acara yang akan digelar di kota Bandung untuk menikmati wisata kuliner Bandung. Jadi kamu bisa memilih kapan saatnya pergi ke kota Bandung. Kamu juga bisa mencari berbagai informasi mengenai hal unik di setiap kawasan tertentu, makanan unik dan berbagai kebiasaan yang dekat dengan nilai budaya kota Bandung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar