Kamis, 27 April 2017

Travelling

Hasil gambar untuk travellingDengan penatnya di kerjaan banyak orang ingin melakukan travelling, entar untuk menghilangkan stres saat berkerja ata ingin jalan-jalan mencari hal yang baru. Untuk travellng sebenarnya tidak perlu mengeluarkan budget yang sangat banyak jika anda pintar dalam memilih caranya udah travelling yang murah.  Ketika anda ingin travelling sebaiknya anda membawa bendera komunitas anda supaya orang lain dapat mengetahui, ketika orang sudah melihat bendera anda akan bisa membuat orang penasaran, dan mereka bisa menjadi keluarga baru anda.
  • Cari Informasi
Ketika ingin melakukan perjalanan travelling sebaiknya anda mencari informasi mengenai  tempat wisata yang akan anda tuju. Informasi yang di cari adalah harga tiket, waktu buka, suasana lokasi, dll.
  • Jalur Darat Atau Jalur Udara ?
Untuk menghemat budget saat travelling sebaiknya anda pilih jalur darat, memang untuk dalam menggunakan jalur darat memakan wktu yang cukup lama. Jika memang tidak bisa menggunakan jalur darat anda bisa memesan tiket dengan jangka waktu yang lama atau menggunakan tiket promo untuk jalur udara
  • Pilihlah Perjalanan Malam
hal ini menjadi pilihan paling baik, kamu bisa memilih transportasi dari sewa mobil elf di jakarta yang berjalan saat malam, seperti kereta api, ini dilakukan untuk menekan biaya akomodasi, daripada kamu mengeluarkan biaya untuk penginapan satu malam, alangkah baiknya jika kamu memilih perjalanan malam, kamu bisa memanfaatkan situasi ini untuk beristirahat.
  • Bawa Barang Secukupnya
Ketika anda melakukan travelling sebaiknya anda membawa barang seperlunya saja, dalam melukan travelling jangan lah membuat diri anda terlalu ribet. Gunakan lah barang atau pakaian yang cukup saja, jangan berpenampilan seperti turis .
  • Menjadi Terbuka
Dalam melakukan travelling buatlah diri anda terbuka pada orang lain, mulailah bergabung dengan orang sekitar anda. Dari situ anda bisa saling bertukar ilmu dan anda bisa menjalin hubungan persaudaraan . ketika makin akrab anda akan di tawarkan makanan yang mereka punya dan membuat budget anda pun makin irit.
  • Cari Penginapan Murah
kamu bisa memesan penginapan jauh hari untuk mendapatkan harga yang murah, tentunya sebelum itu kamu harus melakukan survey tempat penginapan mana yang menawarkan harga paling murah, namun perlu di ingat, jangan langsung pilih saja penginapan murah, karena beberapa penginapan murah biasanya juga menawarkan fasilitas yang buruk, jadi cermatlah dalam memilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar