Jumat, 14 April 2017

Manfaat Kardus



Image result for manfaat kardus


Dengan kemajuan jaman saat ini membuat banyak anak muda sudah pandai mengeluarkan kratifitas di bidang seni untuk mencari keuntungan . Banyak sekali seni yang bisa di manfaatkan untuk mendapat keuntungan, seni apa saja yang bisa dimanfaatkan menjadi mata pencarian? Seni yang bisa dimanfaatkan menjadi mata pencarian adalah seni musik, seni beladiri, seni kerjinan tangan.  Banyak sekali kerajinan tangan yang bisa dimanfaatkan untuk mencari keuntungan . Dengan kemajuan jaman saat ini pasti banyak sekali barang yang tidak kepakai di rumah anda, dan dari barang bekas itulah anda bisa mencari keuntungan. Banyak sekali barang bekas yang bisa di jadikan kerajinan tangan yang bernilai seni, barangnya seperti sedotan, koran, ember, kardus , dll . Kardu merupakan barang yang sering di jumpai di setiap rumah oleh karena itu kardus merupakan barang bekas yang sangat berguna untuk di daur ulang menjadi seni dan mata pencarian. Lalu kerajinan tangan apa saja yang terbuat dari kardus yang bermanfaat dari pada harus di jual di distributorkardus ? Berikut sedikit info kerajinan tangan yang terbentuk dari kadus.

  • Tempat Tisu

Hampir setiap rumah di temui tisue, jelas tisue di perlukan untuk membersihkan atau sebagai alat lap tangan, muka, lantai yang basah. Oleh karena itu untuk mempercantik pajangan tisue maka di perlukan sebuah kemasan yang menarik .

  • Cover lampu

Karya kerjinan tangan keren lainnya adalah tutup lampu berbahan kardus. Entah gimana orang yang membuat bisa kepikiran bikin tutup untuk lampu tapi bahannya kardus. Mungkin pembuatnya lagi melamun, tiba – tiba melihat ada tumpukan kardus berbentuk kotak. Dengan keisengannya, pengrajin tersebut kemudian memotong-motong kardus dan disatukan. Setelah itu, di tengahnya diberi sebuah lampu .

  • Rak sepatu

Dengan kemajuan jaman saat ini membuat anak muda pasti memilik sebuah ide yang sangat kreatif yang dapat membuat rak sepatu dengan barang bekas. Banyak sekali anak muda yang tinggal jauh dari orang tua, yang mereka bertinggal di tempat kost yang menggunakan rak sepatu dari kardus .

  • Celengan

Saat ini banyak anak muda yg kreatif memanfaatkan kardus untuk menabung, dengan sentuhan tangan yang kreatif anak muda jakarta menggunakan kardus untuk menabung agar dia dapat pergi liburan bersama teman kampusnya, yang di pikir sedit- sedikit menjadi bukit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar