Sabtu, 17 Juni 2017

Tips Membeli Softlens


Di era modern banyak sekali style baru bermunculan, dengan di dorongnya kemajuan jaman saat ini banyak sekali anak muda ingin tampik cantik atau ganteng dan rapih sehingga di pandang keren dan gaul teman – temannya, apakah anda salah satu orang tersebut? dengan kamajuan jaman saat ini banyak sekali yang berinovasi untuk mejadi lebih bagus kembali dan nyaman untuk di gunakan, salah satunya adalah alat bantu mata yang sudah normal. Banyak sekali anak muda jaman sekarang yang merasa tidak nyaman ketika menggunakan kacamata untuk membatu mereka ketika matanya sudah tidak normal tau minus. Dengan hal tersebut sudah hadir softlens yang dapat membatu mereka yang memiliki mata minus tapi tidak ingin menggukan kacamata, selain itu softlens dapat di jadikan style kalangan anak remaja untuk di pamerkan ke media sosial mereka menggunakan smartphone yang dapat di benarkan pada service iphone jakarta. Dengan hal tersebut banyak sekali anak muda yang ingin memiliki softlens, namun untuk kalian yang ingin mencari atau memiliki softlens sebaiknya perhatikan tips di bawah ini.  berikut tips untuk anda ketika ingin memilih softlens

warna

warna karena jika anda salah memilih saat memakai softlens akan terlihat aneh. sebaiknya pilihlah warna yang natural seperti hitam, coklat, dan abu-abu gelap atau jika memang hanya untuk mengatasi mata minus gunakan warna bening saja.

Ukuran Diameter Softlens
ukuran diameter softlens juga penting untuk di perhatikan karena bisa mempengaruhi kenyamanan mata anda.  untuk anda yang memiliki mata yang besar sebaiknya menggunakan uk diameter 15 mm, sebaliknya bagi anda yang memiliki mata yang kecil sebaiknya gunakan diameter 14mm

Tingkat Ketipisan dan Kadar Air
kadar air pada softlens yang baik adalah yang lebih dari 48% karena jika dipakai akan sangat nyaman serta semakin tipis suatu softlens juga semakin baik. sesuaikan juga kadar air softlens dengan kondisi mata anda ya karena juga mempengaruhi daya serap air pada mata anda. jadi jika kelembapan mata anda tinggi sebaiknya pilih softlens dengan kadar air tinggi begitu pula sebaliknya.

 Oksigen Mudah Mengalir

mata adalah benda hidup dan setiap makhluk hidup pasti membutuhkan oksigen begitu juga dengan mata anda. ketika sebelum memilih softlens perhatikan apakah softlens tersebut memiliki teknologi khusus seperti Hydrogel yang memungkinkan oksigen dapat mengalir dengan bebas.

Sesuaikan dengan Minus Anda

jika anda hendak membeli softlens untuk alasan mengatasi mata minus. pilihan terbaik adalah menyesuaikan dengan minus yang anda miliki jangan sampai terlalu rendah atau terlalu tinggi.
jika terlalu tinggi atau lebih rendah softlens tidak akan memberikan penglihatan yang optimal untuk mata anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar