Kamis, 14 Januari 2016

CARA MEMBUAT LOGO KEREN ONLINE


tutorial ini saya persembahkan untuk kalian yang kesulitan membuat logo dengan photoshop, semoga dengan cara membuat logo online ini kalian mempunyai inspirasi lebih. Karena di situs-situs penyedia logo online itu banyak sekali model logo yang bisa kalian buat menjadi logo kalian masing masing,
untuk mengakses situs pembuatan logo online ini, kalian harus terkoneksi dengan interner.. WAJIBBB, namanya juga online ya.. 

Selain itu kalian tidak akan leluasa mengedit seperti di photoshop, di sini kalian hanya bisa mengedit sesuai dengan pola yang sudah disediakan pihak situs tersebut.
Kelebihan nya adalah cara membuat logo online ini terhitung cepat dan oraktis, kalian tidak perlu mahir membuat logo diphotoshop atau corel, hanya dengan klik saja ratusan logo siap dipilih untuk di edit.

Saya akan menjelaskan sedikiy mengenai apa itu logo, menurut KBBI logo adalah “huruf atau lambing yang mengandung makna. Terdiri dari satu kata atau lebih sebagai lambing atau nama perusahaan”

Sedangkan menurut  Wikipedia Logo adalah “merupakan suatu gambar atau sketsa sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, Negara, lembaga, dan hal lainya membutuhkan suatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya. Logo harus memiliki filosofi dan kerangka dasar berupa konsep dengan tujuan melahirkan sifat yang berdiri sendiri atau mandiri. Logo lebih jazim dikenal oleh penglihatan atau visual, seperti ciri khas berupa warna dan bentuk logo tersebut.”
Jika kalian sudah memahami logo itu apa, sekarang kalian sudah bisa membuat logo secara online. 

Berikut adalah situs-situs pembuatan logo online :

https://www.logaster.com/blog/wp-content/uploads/2013/11/logaster-logo-tags.png
2. Flaming Text
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8ZWfXotWjq3UBxclQSm3qCiPubgoGTaomPdfCDoyERaAs2PCo670v7yjxw1uS-LeI0ArgZQNcm1WLD0l_ZFs_8BJnKpXQspvUS-9FZNeSl8HcT9wfZyfXZKeLugDHDlK0rTnOCHBNgfjl/s1600/flaming+text+logo+3.png


3.  LogoSnap
http://www.logosnap.com/samples/images/healthlogos/health-logo-design.jpg
4. PooKatoo
https://wibiyudi1982.files.wordpress.com/2012/06/capturenux-2012-06-30-02-52-39.jpg

5.  Supalogo
http://www.feedtip.com/wp-content/uploads/2013/12/Supalogo.jpg


Selain dari situs-situs di atas masih banyak lagi situs penyedia tempat membuat online gratis, yang tentunya dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Semoga bermanfaat ..
Bila kalian gamau repot membuat desain logo, sekarang di Indonesia terutama Jakarta ini sudah banyak sekali jasa pembuatan logo yang beredar dimana”. So, buat saja desain kalian ke jasa tersebut agar logo nya gak pasaran :D .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar