Kamis, 15 Maret 2018

3 Hal Yang Yang Dirasakan Saat Berlibur Bersama Keluarga Pasangan


Dengan berkembangnya zaman saat ini, sudah banyak sekali anak muda yang menjalin asmar pada usia muda. Banyak saat ini bisa dilihat anak SMP pun sudah menjalin asmara percintaan, lalu untuk anda yang sudah berada di umur yang cukup jelas anda akan menjalin hubungan dengan serius bukan? Agar bisa lanjut sampai jenjang selanjutnya, jika ya jelas anda akan selalu melakukan pendekan dengan keluarga pasangan anda bukan? Karena jika tidak demikian bagaimana anda mendapatkan restu dari orang tua pasangan anda? Menjalin sebuah hubungan dengan keluarga pasangan bukanlah hal yang mudah, pasti anda akan mereka canggu, takut , dan sebagainya. Apa lagi ketika keluarga pasangan mengajak anda untuk liburan bareng dan berangkat barang dalam satu kendaran karena menggunakan kendaran sewa mobil hiace jakarta. Pergi traveling bareng pasangan atau pacar dengan teman mungkin sudah biasa, tapi yang seharusnya sekarang di lakuin tuh liburan bareng keluarga pasangam. Gimana sih  kalau traveling bareng keluarga pasangan ? Ketika hubungan kamu mulai ke tahap yang lebih serius, perlahan pacar kamu akan mengajak kamu mengenal keluarganya. Biar lebih akrab, bukan hal mustahil kalau pasangan atau pacar kamu juga bakal mengajak liburan bareng. Apa saja, sih, yang bakal anda rasakan dan alami ketika berlibur bareng keluarga pasangan atau pacar? Berikut sedikit info yang akan anda rasakan ketika berlibut dengan keluarga pasangan atau pacar anda
  • MERASA ASING

Ketika anda melakukan liburan atau traveling bareng dengan keluarga pasangan atau pacar anda, jelas anda akan merasakan diasingkan ketika berada di tengah orang-orang yang kamu belum terlalu kenal. Sikap anda jadi malu malu dan cenderung canggung terhadap dengan pasanganan anda atau pacar. Memang dalam menjalin sebuah hubungan dengan keluarga pasangan atau pacar membutuhkan waktu untuk beradaptasi di tengah orang baru. Walaupun suasananya ramai dan penuh kekeluargaan, tetap aja kamu merasa sendirian ketika pacar asyik dengan keluarganya.
  • KAMU JADI LEBIH MEMERHATIKAN PENAMPILAN

Ketika menilai seseorang, sudah pasti penampilan dan gaya berpakaian yang kita lihat. Kata orang-orang, sih, gaya berpakaian seseorang mencerminkan kepribadiannya. Nggak heran jika kamu bakal lebih memerhatikan apa yang anda pakai ketika traveling bareng keluarga pasangan atau pacar.
  • KAMU BAKAL SERING DITANYA-TANYA

Memang ketika anda bertemu dengan keluarga pasangan atau pacar anda akan ditanya-tanya. Mulai dari latar belakang keluarga, pendidikan, asal daerah, suku bangsa, tempat tinggal, hobi, kebiasaan sehari-hari, dan lain-lain. Pertanyaan-pertanyaan tersebut memang merupakan awal dari topik pembicaraan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar